0

Profil Kami

Sabtu, 23 Maret 2013

Assalamualaikum Warahmatullah wabarokatuh..
           
Segala puji bagi Allah rabb semesta alam..
            Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kehadirat Rasulullah Saw sekeluarga para sahabat dan siapa saja yang mengikuti langkah – langkah mereka hingga akhir zaman, Aamiin..
           
Tatkala sekelompok masyarakat dan negara ingin membangun masa depanya yang Qur’ani maka satu satunya tumpuhan dan harapan adalah menyelamatkan para generasinya. ya..
remaja atau pemuda yang dilahirkan, karena merekalah yang nanti akan menerima tongkat estafet amanat perjuangan. Masa depan Islam yang di cita – citakan tidak lepas dari kondisi generasi pemuda. Namun bagaimanakah sosok pemuda dan remaja yang diharapkan mampu memikul panji – panji kejayaan Islam ?
           
Selamatkan generasi muda...
            Makin terasa urgen dan mendesak Karena perilaku maksiat yang menyipang dan melanggar syariat islam  hampir setiap saat hadir dalam kehidupan kita di masyarakat. Karena kita di jadikan tontonan oleh musuh - musuh Islam secara terbuka di depan publik. Dan semakin intens menggerogoti ruang keluarga dan masyarakat lewat televisi, internet dan media komunikasi lainya. Sungguh, pemuda sekarang setiap saat semakin penuh kemaksiatan dan kemungkaran yang memakan jiwa remaja serta pemuda melalui serangan disentralisasi dan penghancuran moral serta pergaulan antar pemuda – pemudi yang kini semakin bebas dan vulgar dengan dalih modern,. Astagfirullah, naudzubillah....
           
Masihkah kita akan berpangku tangan membiarkan...!!
            Dari perkara perkara yang semakin setiap detik semakin parah, maka kita ‘wajib’ membina kader – kader yang berpengetahuan islam, berahlak mulia dan benar bancar ibadahnya karena Allah Swt semata. Harapan yang bisa kita tinggalkan kepada mereka kelak menjadi pemuda Fisabililah yang siap berperan aktif di dalam amal Iqomatuddin..
            Semoga Allah Swt memudahkan jalan kita,membimbing kita ke jalan yang lurus dalam segala aktivitas sehingga kita semua benar – benar mendapatkan ridho_Nya. Aamiin..


Rumah Kami : Masjid Al Azhar, Dusun Cumpleng, Brondong, Lamongan, Jawa Timur
                     Negara Indonesia.


Adapun Visi, Misi & Tujuan Kami adalah
Visi                 : Membangun generasi remaja (pemuda) yang berahlak diinul Islam
Misi                 : Mensyariatkan islam secara murni dan menanamkan nilai – nilai islam kepada
  para  pemuda pemudi di masyarakat luas.
Tujuan            : melahirkan remaja (pemuda) yang berpengetahuan dan dapat memahami islam   
  secara  murni, kemudian mendakwahkanya secara istiqomah di dalam
  lingkungan masyarakat.


Kegiatan Kita
Ø  Ta’lim – Mutaalim

Ø  Remaja Pecinta Alam (R.E.P.A.L.A)



0 Responses to "Profil Kami"

Slider(Do not Edit Here!)